WHAT'S NEW?
Loading...

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

1. PIP Selfie Photo Editor

aplikasi-edit-foto-android-terbaik-november (3)
Buat kamu para cewek yang suka ngedit foto dan suka selfie, wajib banget punya aplikasi PIP Selfie Photo Editor. Aplikasi edit foto selfie ini dibekali dengan banyak pilihan bingkai dan layout foto keren. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini dibekali puluhan filter keren dan ratusan stiker serta emoji lucu untuk membuat foto kolasemu semakin menarik.

2. Funny Camera

aplikasi-edit-foto-android-terbaik-november (4)
Sama seperti aplikasi PIP Selfie Photo Editor, aplikasi Funny Camera dibekali beragam bingkai menarik untuk membuat fotomu terlihat lebih atraktif. Meski mengusung nama 'camera', tapi Funny Camera pada dasarnya adalah aplikasi edit foto yang akan membuat foto yang telah kamu ambil jadi tampak semakin menarik.


3. Wonder Camera

aplikasi-edit-foto-android-terbaik-november (1)
Bukan hanya sebagai aplikasi kamera, Wonder Camera juga berperan sebagai aplikasi edit foto yang akan membuat foto selfie-mu menjadi lebih putih, terlihat cantik dan menarik. Bukan hanya mengedepankan aspek editing, aplikasi kameranya sendiri dibekali fitur keren, yakni auto-snap begitu aplikasi ini dibuka. Dan agar foto selfie-mu semakin atraktif, tersedia filter dan stiker yang bisa kamu aplikasikan dengan mudah.


4. Cupslice

aplikasi-edit-foto-android-terbaik-november (5)
Bukan hanya bisa mempercantik fotomu dengan filter, Cupslice bisa membuat fotomu tampak lebih meriah dengan ratusan bingkai, badge, dan stiker yang disediakannya. Uniknya lagi setiap kata-kata di badge yang ada pada aplikasi ini bisa dikustomisasi sesuai keinginanmu. Bahkan warna stiker dan badge-nya pun bisa kamu sesuaikan sesuka hati.


5. Hijab Montage Photo Editor

aplikasi-edit-foto-android-terbaik-november (2)
Pernah nggak kamu kepikiran bagaimana penampilan kamu jika menggunakan hijab? Jika iya, install saja aplikasi Hijab Montage Photo Editor. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengedit semua foto yang ada di album fotomu, mau cewek maupun cowok. Bayangkan jika cowok diedit fotonya dengan aplikasi ini, pasti akan tampak lucu sekaligus menyeramkan bukan? Setidaknya aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan bersenang-senang bersama teman.


6. Prisma

Sempat lama menjadi aplikasi spesial bagi pengguna iOS, aplikasi edit foto Prisma akhirnya resmi menyambangi perangkat Android. Berbeda dengan aplikasi lain yang menerapkan filter secara offline di perangkat smartphone, Prisma menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mengubah foto biasa menjadi karya seni lukisan yang memukau. Tersedia lebih dari 30 filter menarik yang siap mengubah foto kamu menjadi lebih menarik di aplikasi Prisma.



aplikasi-edit-foto-android-terbaik (2)

7. Artisto

aplikasi-edit-foto-android-terbaik (3)
Alih-alih disebut sebagai aplikasi edit foto, lebih tepat jika Artisto disebut sebagai aplikasi edit video terbaik di Android. Memiliki fungsi yang sama seperti Prisma, Artisto akan mengubah video yang kamu ambil menjadi sebuah karya lukisan dan kartun yang keren. Keberadaan Prisma sebagai aplikasi edit foto terbaik, wajib banget didampingi oleh Artisto. Kamu nggak mau kan timeline Instagram kamu hanya dipenuhi oleh foto-foto lukisan doang? Video juga harus ada agar lebih bervariasi.


8. Clone Camera

Sesuai namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat foto cloning atau kembar di Android. Dengan ukurannya yang kecil, aplikasi ini akan memudahkan kamu membuat foto-foto kreatif. Seru banget! Makanya, buruan download APK Clone Camera di Android kamu.
aplikasi-edit-foto-android-terbaik (1)



9. YouCam Perfect

Bagi kamu pencinta selfie, wajib banget punya aplikasi kamera terbaik yang satu ini di Android. Kenapa? Soalnya aplikasi kamera ini akan membuat kegiatan selfie atau foto-foto kamu jadi lebih sempurna dan menakjubkan. Gimana nggak, bukan hanya menerapkan filter-filter unik, YouCam Perfect bisa memberikan sentuhan khusus yang khas dan tidak dimiliki oleh aplikasi edit foto lain.
cara-menghilangkan-jerawat
Sssst, dengan download aplikasi YouCam Perfect, kamu bisa loh mempelajari cara menghilangkan jerawat. Iya, dengan aplikasi YouCam Perfect, kamu bisa menghilangkan jerawat dengan bantuan smartphone!


10. PicsArt - Photo Studio

aplikasi edit foto terbaik android
Salah satu aplikasi edit foto Android yang sangat populer di dunia adalah PicsArt - Photo Studio. Dengan jumlah pengguna sebanyak 250 juta orang, nggak heran kalau aplikasi ini dinobatkan menjadi editor foto Android terbaik. Kamu bisa membuat kolase, menggambar langsung di foto, atau menambahkan berbagai efek dan filter dengan pilihan yang sangat beragam.





0 komentar:

Posting Komentar